Hi, NutriFriends!
Di tahun ini, HiLo merayakan 2 dekade komitmennya dalam menyediakan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia, melalui susu protein tinggi kalsium yang paling lengkap nutrisi dengan rasa enak untuk tiap tahapan usia. Bertepatan dengan menyambut Hari Susu Sedunia pada 1 Juni, acara selebrasi ulang tahun HiLo dilakukan dengan mengundang rekan media nasional untuk beraktivitas fisik bersama di SuperPark Indonesia. Lisa Arianti (Brand Specialist HiLo) dan dr. Andhika Respati, Sp.KO (Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga) turut menjadi narasumber dalam acara ini.
Sejak tahun 2004, HiLo percaya bahwa hidup yang bahagia bisa dicapai, salah satunya dengan menjadi orang yang sehat. Semangat itu terus kami bawa melalui inovasi yang kami lakukan selama dua dekade ini, melalui kehadiran rangkaian produk untuk menginspirasi hidup sehat di setiap tahapan usia, mulai dari HiLo School, Teen, Active, Platinum, hingga Gold. Selain itu, sejalan dengan semangat WHO (World Health Organization) pada peringatan Hari Susu Sedunia untuk merayakan nutritious & sustainable dairy, HiLo ingin mulai mengedukasi masyarakat bahwa susu itu lebih dari sekedar minuman untuk tumbuh tinggi dan tulang kuat, namun juga merupakan sumber pangan padat nutrisi, mulai dari protein, vitamin, hingga mineral.
#TahukahKamu Protein merupakan nutrisi yang berperan penting menjaga kesehatan di setiap tahapan usia, salah satunya sebagai bahan dasar penyusun otot. Kita membutuhkan otot untuk menjaga postur tubuh, mendukung pergerakan, menjaga agar tubuh tetap kuat, serta berperan penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Sayangnya saat menginjak usia 30 tahun, kita akan kehilangan sekitar 3-8% massa otot setiap dekadenya. Demi mendukung kerja fungsi tubuh yang baik termasuk menjaga massa otot tetap optimal, angka kecukupan protein yang disarankan untuk pria usia 19-64 tahun adalah sebesar 65 gram/hari, dan 60 gram/hari untuk wanita usia 19-64 tahun.
Di tahun ini, HiLo menggelar roadshow HiLo Body Move Challenge untuk mengajak anak Indonesia lebih sehat fisik dan sehat bergizi, melalui edukasi kesehatan yang dilakukan di sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA, dengan target mencapai 240 ribu pelajar di lebih dari 30 provinsi di Indonesia.
Untuk konsumen di usia produktif, HiLo banyak berkolaborasi dengan berbagai komunitas olahraga dan melakukan edukasi pentingnya #NabungOtot. Selain itu, di perayaan ini, HiLo mengajak rekan-rekan media untuk beraktivitas fisik bersama dengan konsep move with joy yang menghadirkan kegembiraan melalui aktivitas fisik di SuperPark Indonesia, Pondok Indah Street Gallery, seperti lompat trampoline, ninja track, bermain basket, dan banyak lagi. Seru banget dech! Semoga HiLo dapat terus menginspirasi tumbuh kuat bersama, melalui produk dan kampanye yang dilakukan dengan cara yang menyenangkan.
Once again, happy anniversary HiLo!