Customer Relation

Kalau kamu suka berinteraksi dengan banyak orang, Coba bergabung dengan tim Customer Relations kami. Di sini kamu akan memberi layanan konsultasi nutrisi dan produk, menanggapi keluhan, mendengarkan masukan konsumen hingga mengembangkan program customer loyalty.

Event Department

Acara L-Men of the Year dan HiLo Green Ambassador tak akan spektakuler tanpa tim perencana dan pelaksana yang handal. Kamu orang yang dinamis, kreatif, dan gemar bersosialisasi? Di sini tempatmu. Dapat berkeliling kota-kota besar di Indonesia adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh departemen ini. Sangat menyenangkan, tentu.

Plant Department

Kalau tim Research & Development merencanakan dan meneliti, tim Plant "mewujudkan" hasilnya. Tim Plant bertugas melakukan kegiatan pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi produk dan "calon" produk Nutrifood sampai akhirnya sampai ke tangan konsumen. Kalau sampai bergabung dengan tim Plant, kamu akan jadi seperti "orangtua" dari produk-produk Nutrifood!

Brand Management

Pernah membayangkan menjadi seseorang yang bertanggungjawab atas NutriSari, WRP, L-Men, HiLo dan Tropicana Slim? Wujudkan mimpimu dengan bergabung dengan tim Brand Management kami. Kamu akan menjadi nahkoda yang bertugas mendesain strategi pemasaran, memonitor penjualan, dan mengatur e-marketing pada website dan social media. Marketing and digital in its newest form!

Human
Resource

Masih beranggapan kalau tim HR hanya berkutat di rekrutmen dan administratif saja? Coba bergabung bersama tim HR Nutrifood dan rasakan bedanya. Di sini, kamu ditantang mendesain program komunikasi internal yang menarik. Sesuai dengan tagline Nutrifood, tim HR kami pun senantiasa menginspirasi gaya hidup sehat karyawan melalui program employee health yang variatif.

Research and Development

Merasa inovatif dan selalu tertantang menciptakan temuan-temuan baru? Coba gabung bersama tim Research & Development. Tim Research & Development menciptakan formula mutakhir, melahirkan produk baru, dan memberi sentuhan inovasi untuk produk yang sudah ada melalui berbagai riset. Pertanyaan favorit kami: So, what's next?