Dicari penghuni #RumahKedua!

Mahasiswa, tapi pengen merasakan pengalaman kerja? Daftar yuk! Nutrifood membuka kesempatan untuk mahasiswa yang mau “mencicipi” #RumahKedua. Kalian akan disuguhi dengan serangkaian pengalaman yang tak hanya menantang tapi juga menyenangkan di Nutrifood Internship Program 2019.

Nutrifood Internship Program (NUTRIP) itu apa sih?

NUTRIP adalah kegiatan internship yang memungkinkan kamu merasakan kegiatan sehari-hari karyawan Nutrifood di #RumahKedua-nya. Sebagai penghuni #RumahKedua, kamu akan diajak untuk belajar untuk menggali dan menggembangkan potensi yang kamu miliki dengan berbagai proyek yang telah disiapkan, seperti:

  1. Personal Internship Project
    Kamu akan mendapatkan proyek sesuai dengan departemen tempat kamu berkarya. Tentu saja akan berbeda dengan teman-teman kamu. Nah, kamu akan mendapatkan minimal 1 orang mentor supaya bisa maksimal belajarnya.
  2. Collaborative Project
    Kalau yang ini, kamu akan mendapatkan proyek yang dikerjakan bersama kelompok. Proyek ini akan membuat kamu bisa berinteraksi dengan rekan lintas departemen. Proyeknya seputar apa? Masih rahasia dong! Pastinya seru dan menantang gak akan jauh-jauh deh dari suasana #RumahKedua hihi.

Terus, pelaksanaan Nutrifood Internship Program-nya kapan?

Program ini akan mulai berjalan saat libur kuliah, sekitar pertengahan Mei/ awal Juni hingga pertengahan  Agustus nanti. Tanggal pastinya belum pasti, yang harus dipastikan adalah kamu free ya di tanggal itu. Kapan lagi liburan sambil belajar kerja, kan?

Kapan ya jadwal seleksinya?

Kamu akan diundang untuk ikut seleksi selama bulan Maret – awal April 2019. Kami akan melakukan seleksi selama pendaftaran dibuka. Nantinya kami akan mengirimkan undangan melalui email, jadi aktifkan notifikasi email ya atau sering-sering cek email kamu.

Kriterianya Apa Aja?

Terus Bakal Dapat Apa Aja kalau Kepilih Nanti?

Duh, pengen banget join! Bisa magang di bagian apa ya?

Woh, kesempatan terbuka lebar pastinya! Kamu akan ditempatkan di bagian yang nanti akan disesuaikan dengan minat kamu yang tergali selama proses seleksi. Satu hal yang bisa dipastikan, kerjaannya bukan yang administratif, tapi butuh kemampuan baik hard skill maupun soft skill kamu. Yuk daftar!