Ajak Keluargamu Buka Puasa di Bakerzin dengan Kreasi Minuman Manis yang Sehat ala Tropicana Slim

Marhaban Yaa Ramadhan! Gak kerasa sudah bulan puasa lagi yah, NutriFriends 🙂

#DoYouKnow Berpuasa memiliki manfaat yang baik bagi seseorang untuk memperbaiki status kesehatan, seperti berat badan dan profil kolesterol darah. Namun sayangnya, fakta menunjukkan bahwa meskipun waktu makan pada saat puasa sedikit, jumlah yang dikonsumsi justru cenderung lebih banyak dari hari-hari biasa.. Apakah kamu salah satunya?

Padahal jika kita menjalankan pola hidup sehat dan olahraga yang cukup selama bulan Ramadhan, peluang untuk mengalami penurunan berat badan akan lebih besar lho! Untuk berbuka puasa, kita juga dianjurkan berbuka dengan yang manis. Tapi kita harus waspada NutriFriends! Karena kebiasaan tersebut dapat menjebak kita melebihi batas anjuran konsumsi gula dalam sehari yang hanya 50 gram dalam satu hari (menurut Permenkes no 30 tahun 2013).

Oleh karena itu, Tropicana Slim berkolaborasi dengan Bakerzin menghadirkan kreasi minuman sehat menyegarkan, yang cocok banget jadi minuman saat bebuka puasa. Dengan menggunakan Tropicana Slim Sweetener Classic, kreasi minuman tersebut tentunya lebih rendah gula dan rendah kalori. Ada tiga minuman yang bisa jadi pilihan kamu nih NutriFriends : Passion Cooler, Orange Honey Splash, atau Fruit Fiesta.

Kolaborasi ini jadi bagian dari komitmen Tropicana Slim untuk lebih dekat dengan konsumennya dalam menginspirasi hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan. Supaya lebih menarik buat para konsumen, Bakerzin juga menawarkan paket promo spesial di bulan Ramadhan untuk pembelian ketiga minuman ini. Yay! Semoga NutriFriends jadi punya alternatif yang lebih sehat dalam menentukan menu dan restoran untuk berbuka puasa ya!

Psstt… selain itu, ada tips sehat selama bulan puasa juga nih buat kamu yang menjalankan!

  1. Pastikan kebutuhan nutrisi kia tetap terpenuhi. Makanan yang dikonsumsi saat sahur disarankan berupa karbohidrat kompleks dan sumber serat yang akan membantu kita merasa kenyang lebih lama. Untuk berbuka puasa, masyarakat disarankan berbuka secara sehat, tidak kalap dalam mengkonsumsi makanan dan minuman.
  2. Hindari minuman bergula tinggi, yang cenderung dapat meningkatkan kadar gula darah dan mengandung tinggi kalori. Coba deh siasati dengan pemilihan minuman yang berbahan buah atau dengan minuman yang menggunakan gula rendah kalori.
  3. Berolahragalah menjelang waktu berbuka 🙂 Untuk latihan beban, selama bulan puasa ini, coba kurangi 40% dari berat bebanmu biasanya ya!

 

Semoga bermanfaat ya, NutriFriends! Selamat berpuasa bagi NutriFriends yang menjalankan 🙂

Tropicana Slim, Sweet Moments Last Longer